60 Peserta Ramaikan Kejuaraan Renang Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-77 Se- Kabupaten Kolaka

Lomba Renang Antar Tingkat SD,SMP,SMA dan Umum

60 peserta lomba renang ramaikan Kejuaraan Renang dalam rangka memperingati HUT RI ke- 77 Se- Kabupaten Kolaka .

Kolaka – Menyambut peringatan hari bersejarah RI, Panitia peringatan HUT RI Ke- 77 tingkat Kabupaten Kolaka menggelar berbagai kegiatan atau lomba . Salah satunya adalah Lomba renang antar tingkat SD, SMP, SMA dan Umum . Turut hadir sekaligus membuka lomba renang Bupati Kolaka H. Ahmad Safei, SH.,MH, Wakapolres Kolaka, Sekretaris Daerah Drs. H. Poitu Murtopo, M.Si, Asisten I Drs. H. Muhammad Bakri, SH.,MH, Kadis Ketahanan Pangan atau selaku Ketua PRSI, serta beberapa pimpinan OPD lainnya. Minggu, (14/08)

Bupati Kolaka menjelaskan terkait Event lomba renang pada tahun ini dinilai cukup menggembirakan karena diikuti oleh 60 peserta perenang yang terdiri dari beberapa kategori . Beliau berharap agar Event ini tidak hanya mendorong perkembangan olahraga renang, namun juga dapat menggali potensi demi kemajuan daerah .

β€œDari semua keterbatasan yang dimiliki Kab. Kolaka  termaksud  Koni kami berharap bahwa masing-masing cabor dapat  berinovasi bahkan berimprovisasi dalam mengembangkan Kegiatan ini, guna dapat meningkatkan atlit-atlit lainnya .” ucapnya

Selain itu, Beliau mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pengurus PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) telah menginisiasi acara yang luar biasa ini, yang semoga dapat dimanfaatkan dengan sebaik-bainya karena kemungkinan Kabupaten lainnya tidak dapat mengadakan tetapi, Kabupaten Kolaka Alhamdulillah dapat terlaksana dengan baik dan semoga berjalan seperti apa yang telah kami semua harapkan .

(Diskominfo Kab.Kolaka)

Baca Lainnya

PILIHAN REDAKSI