Inspeksi Mendadak (sidak) Pasar Mekongga Kolaka dan Pasar Dawi-dawi Kecamatan Pomalaa Pastikan Harga

Pemastian Harga Kebutuhan Pokok Jelang Tahun Baru

Kolaka - Guna memastikan harga kebutuhan pokok jelang Tahun Baru, Sekretaris Daerah Kolaka Drs. H. Poitu Murtopo, M.,Si bersama Asisten II Mustajab, SE.,M.Si dan beberapa OPD terkait lainnya . Menyambangi sejumlah pasar dalam rangka mengantisipasi gejolak kenaikan harga sembako jelang Tahun Baru 2022 M . Rabu, (29/12)

Dalam keterangannya Setda Kolaka menyampaikan bahwa, Untuk saat ini terkait harga rata-rata masih stabil bahkan ada beberapa pedagang yang mematok harga terendah adapun harga yang naik cuma diangka 2.000 bahkan 5.000 dan kenaikan harga ini terjadi karena para pedagang melihat dari kurang nya pasokan yang ada .

“harga sembako dan lainnya juga terpantau masih normal. Hanya yang mengalami kenaikan jika pasokan yang kurang, namun kenaikan harga itu jelasnya masih dalam batas kewajaran.” Jelasnya

Selain meninjau harga kebutuhan pokok, Setda Kolaka bersama rombongan juga memastikan ketersediaan bahan pangan. Stok kebutuhan pokok penting seiring neningkatnya kebutuhan masyarakat jelang Tahun Baru 2022.

(Diskominfo Kab. Kolaka)

Baca Lainnya

PILIHAN REDAKSI