Peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 50 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2021.

HUT Korpri Ke-50 Tahun 2021 dengan mengusung tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh”

Kolaka - Walau dimasa pandemi Covid-19 peringatan HUT Korpri Ke-50 Tahun 2021 tetap dilaksanakan dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kab. Kolaka dan Penyerahan beberapa penghargaan. Tentunya kegiatan peringatan kali ini dilaksanakan secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan penanggulangan Covid-19 . Senin, (29/11)

Bupati Kolaka dalam sambutannya menjelaskan, dengan mengusung tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh” diharapkan dapat memotivasi jajaran KORPRI Kab. Kolaka untuk semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta lebih meningkatkan kebersamaan dan persatuan untuk membangun Kab. Kolaka .

“Saya mengucapkan Terima kasih kepada segenap keluarga besar KORPRI yang telah mengemban tugas serta mengabdi kepada bangsa dan negara ini, saya juga berharap agar seluruh anggota KORPRI terus bergerak mencari terobosan dan melakukan inovasi.”

Tak lupa juga Bupati Kolaka memberikan ucapan selamat kepada teman-teman yang baru saja dikukuhkan sebagai Dewan Pengurus KORPRI Kab. Kolaka masa bakti 2021-2026 . Semoga dinamika KORPRI di Kab. Kolaka bisa menjadi contoh dalam mengantisipasi kefakuman organisasi . 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH.,MH, Ketua DPRD Kab. Kolaka Ir. Syaifullah Halik, Sekretaris Daerah Kab. Kolaka Drs.H. Poitu Murtopo,M.Si, Forkopimda serta Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Sulawesi Tenggara.

(Diskominfo Kab. Kolaka)

Baca Lainnya

PILIHAN REDAKSI