PC. MUSLIMAT NU KABUPATEN KOLAKA GELAR PELANTIKAN DAN RAKER MASA BAKTI 2022-2027

Meningkatkan Peran Muslimat NU ditahun Moderasi”

PC. MUSLIMAT NU KABUPATEN KOLAKA GELAR PELANTIKAN DAN RAKER MASA BAKTI 2022-2027 .

Kolaka - Pelantikan dan Raker PC Muslimat NU Kabupaten Kolaka masa Khidmat 2022-2027, yang bertemakan “Meningkatkan Peran Muslimat NU ditahun Moderasi”, bertempat di Hotel Sutan Raja Kolaka . Rabu, (27/09)

Ketua Muslimat NU terpilih Andi Wahidah menyebutkan, kegiatan kali ini bertujuan untuk memperkuat peran perempuan Indonesia dalam memajukan peradaban dunia . Menurutnya, perempuan harus punya andil dalam menciptakan peradaban .

“Dengan kepengurusan baru ini semoga seluruh Muslimat NU Kabupaten Kolaka bisa lebih maju serta solid, mandiri dan ikhlas dalam membangun peradaban .” pungkasnya

Ia juga berkomitmen untuk memajukan peran perempuan dalam berbagai sektor, termasuk sosial, ekonomi, pendidikan, dan agama .

Sementara itu, Asisten II menyampaikan bahwa Muslimat NU bersama organisasi wanita lainnya di Kabupaten Kolaka merupakan ujung tombak untuk menyelesaikan berbagai problematika di Kolaka .

?“Semoga Muslimat NU tetap berjalan beriringan bersama pemerintah untuk terus membangun dan mensejahterahkan Kab. Kolaka di berbagai bidang .” ujarnya

(Diskominfo Kab.Kolaka)

Baca Lainnya

PILIHAN REDAKSI